BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT KLIK SKIP AD/LEWATI PADA ADF.LY DAN SKIP PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...
BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT TUNGGU 5 DETIK SAMPAI ADA PERINTAH KLIK "SKIP AD/LEWATI" PADA ADF.LY DAN "SKIP" PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...

Baca dulu pemberitahuan ini sob...

Berilah "WWW." pada Alamat/URL posting yang sobat buka supaya sobat tau perbaikan yang ada pada postingan tersebut. Terima kasih... :)

PESAN dan INFORMASI bagi sobat semua...

Bagi teman-teman yang mau COPAS postingan saya, saya persilahkan dan saya perbolehkan. Tapi, jangan lupa untuk memberikan SUMBER ALAMAT POSTING yang sobat COPAS tersebut karena ini adalah hasil kerjaan saya.
Terima kasih atas kerja samanya...
Salam Blogger Mania...!!

Dapatkan Uang dari Internet lewat Adfoc.us

CARA MENGATASI PERUBAHAN YANG TIDAK BISA MUNCUL LANGSUNG PADA BLOG

Posted by Unknown 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Hai Sobat Blogger Mania semua...
Ada yang kebingungan dan bertanya kayak gini... "Mengapa ya setelah memposting atau mengedit/ menambah/ mengurangi sesuatu di template Blog kok tidak terlihat perubahan pada saat melihat blognya??, apakah ada masalah tentang templatenya??". Jawabannya TIDAK ADA MASALAH PADA TEMPLATE Sobat tersebut. Nah, pada kesempatan ini saya membagikan Tips Blogger saya tentang Cara Mengatasi Perubahan yang tidak Bisa Muncul Langsung Pada Blog.

Cara mengatasi kebingungan tentang masalah itu hanyalah SIMPEL dan sangat mudah. Tapi, bagi sobat pemula pastinya ada yang kebingungan dan merasa emosi kenapa kok tidak muncul, padahal setelah di lihat lewat LIHAT postingan ada tapi di beranda template blognya kok tidak ada. Saya sengajakan masih memposting tentang cara mengatasi masalah ini, walaupun caranya simpel dan tidak muluk-muluk. Tetap rileks aja sob, tak perlu bingung dan setelah sudah membaca petunjuk dari saya ini, pasti sobat langsung tau bagaimana caranya. 


Saya kasih tau dulu gini. Setelah sobat membuat posting kemudian sobat mempublikasikannya tapi ternyata kok tidak muncul di beranda template blog sobat itu tidaklah karena ada masalah pada template blog sobat atau bila sobat setelah menambah, mengubah atau memperbaiki template sobat dan tidak terlihat berubah, itupun bukan karena template sobat yang rusak atau bermasalah. 

Gini nih caranya...
Sobat cuma butuh ke beranda blog sobat kemudian meng-Klik "RELOAD CURRENT PAGE" / "REFRESH" alamat blog sobat tersebut dan hasil yang sobat pertanyakan tersebut akan terlihat... Kalo tidak tau Reload Current Page, silahkan sobat buka dan lihat aja gambarnya Reload Current Pagenya di button KLIK DISINI yang ada di bawah ini... 


Sudah tau??
Kalo sudah tau ya silahkan di coba dan lihat hasilnya...

Sobat Blogger Mania Pemula. Kunjungi juga semua Tips Blogger saya di bawah ini untuk melihat Tips Blogger saya yang lainnya karena masih banyak sekali Tips Blogger Saya yang lainnya.




Demikian posting Tips Blogger saya tentang Cara Mengatasi Perubahan yang tidak Bisa Muncul Langsung Pada Blog ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu sobat Blogger Mania semua.

Indahnya Belajar dan Berbagi Ilmu Blogger.
Salam Blogger Mania...!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga posting saya yang lain di bawah ini...

Cara memperoleh uang dari internet GRATIS ya Adf.ly... Gabung ke sini...