BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT KLIK SKIP AD/LEWATI PADA ADF.LY DAN SKIP PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...
BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT TUNGGU 5 DETIK SAMPAI ADA PERINTAH KLIK "SKIP AD/LEWATI" PADA ADF.LY DAN "SKIP" PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...

Baca dulu pemberitahuan ini sob...

Berilah "WWW." pada Alamat/URL posting yang sobat buka supaya sobat tau perbaikan yang ada pada postingan tersebut. Terima kasih... :)

PESAN dan INFORMASI bagi sobat semua...

Bagi teman-teman yang mau COPAS postingan saya, saya persilahkan dan saya perbolehkan. Tapi, jangan lupa untuk memberikan SUMBER ALAMAT POSTING yang sobat COPAS tersebut karena ini adalah hasil kerjaan saya.
Terima kasih atas kerja samanya...
Salam Blogger Mania...!!

Dapatkan Uang dari Internet lewat Adfoc.us

CARA AGAR SEMUA LINK PADA BLOG BISA SECARA OTOMATIS TERBUNGKUS OLEH ADF.LY

Posted by Unknown 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Selamat datang dan berkunjuNg di Blog Saya, Blogger Mania.
Ada pertanyaan tentang "Bagaimana agar link di Blog kita bisa secara otomatis terbungkus oleh Adf.ly?". Kalo Sobat punya pertanyaan seperti itu, Saya punya tipsnya. Tips tersebut yaitu pada postingan kali ini yaitu Cara Agar Semua Link Pada Blog Bisa Secara Otomatis Terbungkus Oleh Adf.ly.

Cara ini sangat lebih enak bagi kita, karena kita tak perlu membuka akun Adf.ly kita tapi sudah cukup dengan menambah kode dari Adf.ly tentang mengatur semua link yang ada di blog bisa secaraaaaaaa otomatis terbungkus Adf.ly.

Tips ini Saya peroleh dari teman saya tapi sebelumnya teman saya itu pun belum tau pasti caranya gimana dan setelah saya mengotak-atik mendiri di Adf.ly akhirnya saya dapat kode agar link di blog bisa secara otomatif di bungkus oleh Adf.ly.

OK. Gini caranya...
1. Masuk ke akun Adf.ly sobat terlebih dahulu. Agar lebih cepat, sobat klik gambar Adf.ly di bawah ini.


2. Klik tombol "Login". Biar lebih jelas, lihat pada keterangan gambarnya. Klik tombol di bawah ini.


3. Isikan "E-Mail" dan "Password" masuk ke akun Adf.ly sobat. dan klik "Log In".

4. Setelah Adf.ly sudah terbuka. Pilih menu "Tools". Silahkan sobat klik tombol di bawah ini untuk melihat keterangan gambar letak tombol Tools tersebut.


5. Cari "Full Page Script". Lihat keterangan pada gambar yang ada di link tombol di bawah ini. Cari dan kemudian Copy Kode yang mirip seperti saya beri warna Kuning di gambar tersebut.


6. Kemudian masuk ke Blogger sobat.

7. Klik Menu "Tata Letak".

8. Kemudian klik "Tambah Gadget".

9. Setelah itu cari "HTML / Java Script".

10. Paste Kodenya tadi di Kotak "Konten".

11. Kemudian "Simpan". Selesai...

Mudahkan??
Mudah bangeeets... :D
Oh iya. Silahkan kunjungi juga Tips-tips Blogger saya sob, barang kali ada yang sobat butuhkan atau sobat cari. Klik pada gambar yang ditujukkan di bawah ini.


OK, terima kasih. Cukup sekian posting tentang Cara Agar Semua Link Pada Blog Bisa Secara Otomatis Terbungkus Oleh Adf.ly ini. Semoga bermanfaat, dapat membantu dan menambah pengetahuan sobat.

Mari berbagi dan belajar ilmu blogger.

Salam Blogger Mania...!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga posting saya yang lain di bawah ini...

Cara memperoleh uang dari internet GRATIS ya Adf.ly... Gabung ke sini...