BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT KLIK SKIP AD/LEWATI PADA ADF.LY DAN SKIP PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...
BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT TUNGGU 5 DETIK SAMPAI ADA PERINTAH KLIK "SKIP AD/LEWATI" PADA ADF.LY DAN "SKIP" PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...

Baca dulu pemberitahuan ini sob...

Berilah "WWW." pada Alamat/URL posting yang sobat buka supaya sobat tau perbaikan yang ada pada postingan tersebut. Terima kasih... :)

PESAN dan INFORMASI bagi sobat semua...

Bagi teman-teman yang mau COPAS postingan saya, saya persilahkan dan saya perbolehkan. Tapi, jangan lupa untuk memberikan SUMBER ALAMAT POSTING yang sobat COPAS tersebut karena ini adalah hasil kerjaan saya.
Terima kasih atas kerja samanya...
Salam Blogger Mania...!!

Dapatkan Uang dari Internet lewat Adfoc.us

CARA MUDAH MENDAFTAR ADFOC.US BAGI PARA PEMULA

Posted by Unknown 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.


Selamat datang dan berkunjung di Blog saya, BLOGGER MANIA.
Berapa lama ya saya tidak memposting blog ini...?? Ya, gak penting. Sekarang pada kesempatan ini, saya memberi taukan kepada sobat semua Cara Mudah Mendaftar dan Memulai Mendapat Uang dari Adfoc.us Bagi Para Pemula.

Beberapa minggu yang lalu, saya diberi tau teman kalo di akun ini lebih mudah dan gampang memberoleh uangnya dari pada lewat Adf.ly yang memakan waktu lama dan penghasilannya hanya sedikit. Akun ini yaitu bernama "Adfoc.us". Nah disini lah cara lain untuk menambah penghasilan lewat internet dan kata teman saya itu sih lebih cepat dapat uangnya dan saya sendiri pun lagi proses mencoba dan sekarang statisnya mulai meningkat.

Adfoc.us ini bekerja seperti Adf.ly yang digunakan untuk mempersingkat URL yang panjang menjadi pendek. Dan dari Adfoc.us ini kita akan di bayar bermacam-macam peroleh, yaitu "$0,0001 sampai $0,0008 atau lebih, tergantung pada kualitas URLnya. Perolehan ini agak lebih mending sedikit. Kalo di Adf.ly itu mendapat pembayaran $0,00020 sampai $0,00026 dan saya merasakan kalo di Adf.ly ini terasa lamaaaaa banget... Kalo dari dulu tau ada yang lebih cepat memperoleh penghasilan dari internet selain Adf.ly ya saya sudah pakek Adfoc.us ini. Tapi sekarangkan sudah terlanjur. Jadi saya punya ide untuk mendobel/melapisi URL yang akan dipendekkan dan itu berarti kita bisa dapat bayaran dari Adf.ly dan Adfoc.us. Ide bagus kan...??? hehehehe... :D. Tapi itu pun ada tahapnya dan caranya. Bila teman-teman tertarik, KLIK aja pada postingan saya ini: Cara Mudah Memperoleh Uang dari Adf.ly dan Adfoc.us Secara Bersamaan Lewat Suatu URL yang Sama.

OK, langsung aja, Gini nih Cara Mendaftar Adfoc.usnya...
1. Masuk ke Adfoc.us. Silahkan sobat bisa langsung KLIK DISINI.

2. Klik "SIGN UP". Bila sobat ingin lihat keterangan berupa gambar, silahkan KLIK DISINI.

3. Kemudian akan muncul sebuah kotak berupa Formulir Pendaftaran Adfoc.us. Isi formulir tersebut dan ketik juga kode yang diberikan dan Centang/Klik "I agree to the AdFoc.us Terms and Conditions and Privacy Policy". Setelah itu klik "JOIN NOW!".

4. Masuklah ke Akun Gmail sobat untuk melihat pemberitahuan dari Adfoc.us tentang E-Mail dan Password Adfoc.us sobat.

5. Kembali ke Adfoc.us dan masuk ke Akun Adfoc.us sobat. Lihat bagian paling bawah disitulah tempat untuk masuk ke Adfoc.us sobat. Atau lihat pada keterangan gambar. KLIK DISINI.

6. Untuk memulai mendapat uang dari Adfoc.us, sobat paste URL sobat pada kotak "SHRINK!". Kemudian tekan tombol "SHRINK!"Lihat pada gambar. KLIK DISINI.

7. Untuk mengambil hasil URL yang di Shrink yaitu terdapat di bawahnya yaitu tulisan kayak gini "Success! Your short URL is". Nah, disamping itulah lah hasil SHRINKnya.


OK, Selesai...
Sekarang sobat sudah siap untuk mencari dan memburu uang di internet lewat Adfoc.us.
Semoga SUKSES....!!

Demikian posting tentang Cara Mudah Mendaftar dan Memulai Mendapat Uang dari Adfoc.us Bagi Para Pemula ini. Semoga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan sobat.

Salam Blogger Mania...!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga posting saya yang lain di bawah ini...

Cara memperoleh uang dari internet GRATIS ya Adf.ly... Gabung ke sini...