BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT KLIK SKIP AD/LEWATI PADA ADF.LY DAN SKIP PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...
BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT TUNGGU 5 DETIK SAMPAI ADA PERINTAH KLIK "SKIP AD/LEWATI" PADA ADF.LY DAN "SKIP" PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...

Baca dulu pemberitahuan ini sob...

Berilah "WWW." pada Alamat/URL posting yang sobat buka supaya sobat tau perbaikan yang ada pada postingan tersebut. Terima kasih... :)

PESAN dan INFORMASI bagi sobat semua...

Bagi teman-teman yang mau COPAS postingan saya, saya persilahkan dan saya perbolehkan. Tapi, jangan lupa untuk memberikan SUMBER ALAMAT POSTING yang sobat COPAS tersebut karena ini adalah hasil kerjaan saya.
Terima kasih atas kerja samanya...
Salam Blogger Mania...!!

Dapatkan Uang dari Internet lewat Adfoc.us

PANDUAN CARA DAFTAR KE ADF.LY YANG BARU

Posted by Unknown 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Selamat datang dan berkunjung di Blog saya, Blogger Mania.
Pada kesempatan kali ini, saya mempublikasikan postingan tentang Panduan Cara Daftar ke Adf.ly Tampilan Yang Baru. Sebelumnya, saya tadi memposting Sekilas Tentang Cara Mendapat Uang dari Internet Lewat Adf.ly. Bila mau lihat postingan tersebut silahkan klik pada linknya tersebut. Kalo langsung aja menuju ke Cara Mendaftar ke Adf.ly ya silahkan ikuti petunjuk saya berikut ini.

1. Buka akun Adf.ly, sobat bisa langsung menuju ke Adf.ly tersebut lewat gambar Adf.ly di bawah ini.


2. Kemudian pilih "Join Now". Kalo mau lihat gambarnya biar lebih jelas dan lebih tau. Silahkan klik pada tombol gambar di bawah ini.

3. Isi formulir pendaftarannya sesuai dengan identitas sobat. Dan jangan lupa untuk men-CENTANG "I agree to the terms and conditions." Kemudian Klik "Join".

4. Setelah pendaftaran sudah selesai diisi. Silahkan sobat buka E-Mail sobat untuk mengonfirmasi pendaftaran dari Adf.ly. Dan pada pesan dari Adf.ly tersebut sobat akan diberi Kode Konfirmasi dan diberi Sebuah Link untuk mengonfirmasi akun Adf.ly sobat, klik lah link tersebut.

5. Setelah sobat meng-klik link konfirmasinya, silahkan sobat Paste Kode Konfirmasi yang sudah di beri oleh Adf.ly tadi pada kotak kosong yang sudah tersedia. Setelah itu klik "Confirm Registration".

6. Kemudian akan muncul Sebuah kotak kecil yang bertuliskan "Your account details have been successfully updated". Klik OK. Selesai...

Nah, sobat sekarang sudah bisa memulai memburu uang dari internet lewat Adf.ly.

Eh tapi sebelum sobat memburu uang dari internetnya, perlu sobat persiapkan dulu akun untuk menyimpan pembayaran yang akan sobat peroleh dari Adf.ly yaitu akun Paypal, Payoneer atau Payza. Tapi saya disini menggunakan akun Paypal. Karena Paypal tidak menarik pembayaran ke saya tapi kalo yang Payoneer itu memiliki penarikan minimal $10. Makanya saya pakek Paypal... :D

Sobat belum daftar salah satu dari Akun penerimaan pembayaran tersebut...??
Kalo belum, silahkan sobat daftar dulu. Sobat cari caranya di Mbah Google aja yach karena saya belum membuat postingannya... Hehehe... :D

Kalo udah buat akun penerima pembayaran tersebut, silahkan lihat posting saya tentang Panduan Cara Memulai Memburu / Mendapat Uang Lewat Adf.ly. Klik pada tombol di bawah ini untuk ke posting tersebut.


Kunjungi juga Tips-tips Blogger saya, barang kali ada yang sobat butuhkan. Klik pada gambar yang ditujukkan di bawah ini.


Demikian posting tentang Panduan Cara Daftar ke Adf.ly Tampilan Yang Baru ini. Semoga bermanfaat.
 
Mari berbagi dan Belajar Ilmu Blogger pada yang lainnya.
Salam Blogger Mania.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga posting saya yang lain di bawah ini...

Cara memperoleh uang dari internet GRATIS ya Adf.ly... Gabung ke sini...