BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT KLIK SKIP AD/LEWATI PADA ADF.LY DAN SKIP PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...
BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT TUNGGU 5 DETIK SAMPAI ADA PERINTAH KLIK "SKIP AD/LEWATI" PADA ADF.LY DAN "SKIP" PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...

Baca dulu pemberitahuan ini sob...

Berilah "WWW." pada Alamat/URL posting yang sobat buka supaya sobat tau perbaikan yang ada pada postingan tersebut. Terima kasih... :)

PESAN dan INFORMASI bagi sobat semua...

Bagi teman-teman yang mau COPAS postingan saya, saya persilahkan dan saya perbolehkan. Tapi, jangan lupa untuk memberikan SUMBER ALAMAT POSTING yang sobat COPAS tersebut karena ini adalah hasil kerjaan saya.
Terima kasih atas kerja samanya...
Salam Blogger Mania...!!

Dapatkan Uang dari Internet lewat Adfoc.us

SEKILAS TENTANG CARA MENDAPAT UANG DARI INTERNET LEWAT ADF.LY

Posted by Unknown 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua (Blogger Mania).

Selamat datang dan berkunjung di Blog sederhana saya, Blogger Mania.
Pada hari ini, saya memberi tahukan kepada sobat blogger semua, khususnya ini buat sobat blogger yang masih baru mulai dunia nge-blok. Pasti di pikiran sobat blogger pasti tujuannya ada yang ingin dapat penghasilan/penghasilan dari internet ya kan??. Nah, sebelum saya memposting tentang Panduan Cara Mendaftar Adf.ly bagi para pemula dan sobat blogger semua yang belum daftar adf.ly. Saya memberi tahu dulu Sekilas Tentang Cara Mendapat Uang dari Internet lewat Adf.ly.

Sebenarnya cara mendapatkan penghasilan dari internet itu sangat banyak sekali. Tapi saya ini cuma memberi tahukan yang lewat Adf.ly aja. Karena saya pun memakai Adf.ly ini untuk mendapat penghasilan dari dunia internet.

Lewat Adf.ly ini adalah salah satu penghasil uang dari internet yang banyak dipakai oleh para blogger. Mendaftar ke Adf.ly ini pun juga tidak di tarik biaya sepeserpun alias GRATISSS. Tapi kalo kita menggunakan Adf.ly ini haruslah sabar bagi kita orang INDONESIA. Karena di Adf.ly ini kita cuma di bayar $0,00020 sampai $0,00026 per satu download/klik SKIP AD, tergantung pada kualitas suatu link alamat yang sobat bungkus lewat Adf.ly tersebut. Sedikit banget ya...??. 

Kita baru bisa dapat $2.00 tapi syaratnya harus 1,000 klik dalam satu hari dan bisa juga dapat $5.00 tapi 10,000 klik tapi dalam satu hari juga. Gimana??. "Waduh banyak banget ya. Dari mana kia bisa dapat klik segitu banyaknya dalam satu hari...??". Hmmm, ya gitu dech nasip kita orang Indonesia di Adf.ly ini. Namanya juga kita dapatnya GRATISAN ya gak...?? Tapi ada cara mudah bisa cepat mendapatkan uangnya kok, tapi dalam melalukan itu kita harus melakukan kecurangan... Gimana menurut sobat kalo pilihannya gini. Kita dicurangin apa kita yang nyurangin?? hehehe... :D. Terkadang saya punya pikiran gini "kok cuma di bayar segini ya oleh Adf.ly, padahal banyak banget pengjung yang mengklik pada link alamat saya yang di bungkus oleh Adf.ly. Bukankah kalo gini saya yang rugi dan bukannya lebih enak Adf.ly-nya kalo kayak gini??" gitu lah pemikiran saya. Tapi tak tau pendapat sobat sendiri. Ini jalan dan pilihan kita masing-masing.

Oh, iya. Dan perlu saya sampaikan juga bahwa Uang di Adf.ly ini baru bisa di ambil bila pembayaran kita sudah minimal $5.00. Dan cara mengirim uang tersebut ke kartu rekening kita yaitu kita harus kirim dulu uang dari Adf.ly-nya ke Akun Paypal atau Payoneer. Kemudian baru deh bisa kita transfer ke rekening kita.

Gimana sob?? Berminat bergabung ke Adf.ly?? Ikuti aja lah sob... hehehe... :D
Saling bantu ya sob karena kita kan sebagai orang Indonesia. Kalo sobat mau daftar ke Adf.ly, tolong sobat klik aja gambar Adf.ly pada postingan ini yang berada di atas. 
Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya.

Ya saya kira cukup sekian posting Sekilas Tentang Cara Mendapat Uang dari Internet lewat Adf.ly ini. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan sobat tentang Akun Adf.ly ini. Bila perlu untuk panduan mendaftar ke Adf.ly, silahkan sobat cari aja postingan saya tentang Panduan Cara Mendaftar Adf.ly di laman Tips Blogger di atas atau klik aja pada tombol gambar di bawah ini. 



Mari berbagi dan Belajar Ilmu Blogger pada yang lainnya.
Salam Blogger Mania...!!
Wassalamua'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga posting saya yang lain di bawah ini...

Cara memperoleh uang dari internet GRATIS ya Adf.ly... Gabung ke sini...