BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT KLIK SKIP AD/LEWATI PADA ADF.LY DAN SKIP PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...
BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT TUNGGU 5 DETIK SAMPAI ADA PERINTAH KLIK "SKIP AD/LEWATI" PADA ADF.LY DAN "SKIP" PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...

Baca dulu pemberitahuan ini sob...

Berilah "WWW." pada Alamat/URL posting yang sobat buka supaya sobat tau perbaikan yang ada pada postingan tersebut. Terima kasih... :)

PESAN dan INFORMASI bagi sobat semua...

Bagi teman-teman yang mau COPAS postingan saya, saya persilahkan dan saya perbolehkan. Tapi, jangan lupa untuk memberikan SUMBER ALAMAT POSTING yang sobat COPAS tersebut karena ini adalah hasil kerjaan saya.
Terima kasih atas kerja samanya...
Salam Blogger Mania...!!

Dapatkan Uang dari Internet lewat Adfoc.us

PANDUAN CARA MUDAH MEMBUAT BLOG PADA TAMPILAN BLOG YANG BARU BAGI PARA PEMULA

Posted by Unknown 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Hai sobat BLOGGER MANIA... :)
Selamat datang di Blog saya BLOGGER MANIA.
Saya baru ingat kalau seharusnya postingan pertama saya itu TIPS BLOGGER tentang PANDUAN CARA MUDAH MEMBUAT BLOG PADA TAMPILAN BLOG YANG BARU BAGI PARA PEMULA, tapi sudah tiga posting saya buat saya baru sadar kalau saya perlu membuat posting ini. Sebenarnya di Blog sobat Blogger yang lainnya telah banyak yang sudah memposting Cara Membuat Blog tapi saya putuskan untuk tetap membuat posting ini. Barang kali bisa membantu dan bisa menambahi kekurangan pada posting sobat Blogger yang lain dalam membuat postingan tentang Cara Membuat Blog Bagi Para Pemula dan bisa juga bisa membantu teman-temanku yang tertarik dalam Dunia Blogging tanpa meminta petunjuk dariku dan tentunya untuk sobat semua.

Langsung saja, Ikuti petunjuk di bawah ini.


1. Sebelum membuat Blog, sobat harus sudah mempunyai E-Mail. Usahakan E-Mail sobat adalah "gmail". Bila masih belum punya silahkan KLIK DISINI untuk mulai membuat E-Mailnya. 

2. Kalo sudah selesai membuat E-Mail, silahkan sobat buka situs Blogger. Sobat bisa langsung KLIK DISINI untuk menuju ke Blogger.

3. Isikan E-Mail dan Password sobat.

4. Kemudian klik tombol LANJUTKAN KE BLOGGER. Cari tombol tersebut di sebelah bawah. Atau langsung lihat gambarnya di tombol "Klik Untuk Lihat" di bawah ini...



5. Setelah itu, sobat klik BLOG BARU. Kalo tidak tau, silahkan sobat klik tombol di bawah ini untuk melihat gambarnya.


6. Setelah itu akan tampil kotak yang menyuruh untuk mengisi Nama Blog dan Alamat Blog sobat. Berilah nama Blog yang sekiranya mudah di ingat oleh pengunjung dan tidak menamai blog sobat dengan nama blog para blogger yang lainnya. Pilih juga Templatenya untuk blog sobat tersebut. Setelah itu klik tombol BUAT BLOG!



7. Setelah sudah berhasil dan disetujuhi, silahkan klik pada nama blog sobat yang sudah jadi tersebut. Atau lihat aja gambarnya langsung pada tombol di bawah ini.


8. OK. Kini Blog sobat sudah jadi....

Baca posting tentang Tips Blogger saya untuk belajar Tips Blogger yang lainnya. Silahkan klik di bawah ini untuk menuju ke halaman TIPS BLOGGER saya...


Demikian posting saya tentang PANDUAN CARA MUDAH MEMBUAT BLOG PADA TAMPILAN BLOG YANG BARU BAGI PARA PEMULA ini. Semoga bisa membantu. Saya ucapkan selamat datang di Dunia Blogger...


Salam BLOGGER MANIA...!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga posting saya yang lain di bawah ini...

Cara memperoleh uang dari internet GRATIS ya Adf.ly... Gabung ke sini...