BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT KLIK SKIP AD/LEWATI PADA ADF.LY DAN SKIP PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...
BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT TUNGGU 5 DETIK SAMPAI ADA PERINTAH KLIK "SKIP AD/LEWATI" PADA ADF.LY DAN "SKIP" PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...

Baca dulu pemberitahuan ini sob...

Berilah "WWW." pada Alamat/URL posting yang sobat buka supaya sobat tau perbaikan yang ada pada postingan tersebut. Terima kasih... :)

PESAN dan INFORMASI bagi sobat semua...

Bagi teman-teman yang mau COPAS postingan saya, saya persilahkan dan saya perbolehkan. Tapi, jangan lupa untuk memberikan SUMBER ALAMAT POSTING yang sobat COPAS tersebut karena ini adalah hasil kerjaan saya.
Terima kasih atas kerja samanya...
Salam Blogger Mania...!!

Dapatkan Uang dari Internet lewat Adfoc.us

PANDUAN TENTANG CARA MENDESAIN TEMPLATE YANG DISEDIAKAN OLEH BLOGGER BAGI PARA PEMULA

Posted by Unknown 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, yaitu BLOGGER MANIA.
Banyak para sobat Blogger yang sudah mahir membuat Blog bisa menjadikan template yang di sediakan oleh blogger tersebut menjadi lebih WOW dan KEREN di tangan mereka. Tapi, saya disini juga masih terlalu baru dalam dunia blogger dan belum mempunyai ilmu-ilmu blog semacam itu. Kali ini saya cuma sekedar membagikan cara sederhananya saja. Tentunya template sobat itu SIMPEL, MENARIK dan TIDAK NEKO-NEKO... :D

OK, langsung aja yach. Silahkan ikuti langkah-langkahnya.


1. Buka Menu Template sobat, bila tidak tau silahkan sobat lihat pada nomer 1 dibawah ini.


2. Kemudian klik tombol SESUAIKAN yang ditunjuk oleh nomer 2 pada gambar di atas.

3. Sekarang silahkan dipilih-pilih pada menu Template, Latar Belakang, Sesuaikan Lebar, Tata Letak, dan Tingkat Lanjut. Silahkan sobat sesuaikan sendiri sesuai dengan keinginan sobat. (Semua menu tadi cuma berlaku untuk template yang disediakan oleh Blogger sendiri, bukan dari hasil download).

4. Setelah sobat selesai menyesuaikan tampilan blog sobat tersebut, silahkan untuk menyimpannya sobat klik TERAPKAN KE BLOG yang berada di Pojok Kanan Atas.

5. Setelah sudah ada laporan telah diterapkan, sobat bisa melihat hasilnya pada pilihan LIHAT BLOG.

6. Bila sobat ingin kembali ke dasbor blog sobat, sobat pilih tombol KEMBALI KE BLOGGER. Selesai...

Ada yang mau di tanyakan???
Silahkan tanya pada kotak komentar di bawah...

Kunjungi juga Tips Blogger saya yang lainnya pada tombol gambar di bawah ini...



Sekian postingan Tips Blogger saya tentang PANDUAN CARA MENDESAIN TEMPLATE YANG DISEDIAKAN OLEH BLOGGER BAGI PARA PEMULA. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Salam Blogger Mania...!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga posting saya yang lain di bawah ini...

Cara memperoleh uang dari internet GRATIS ya Adf.ly... Gabung ke sini...