BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT KLIK SKIP AD/LEWATI PADA ADF.LY DAN SKIP PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...
BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT TUNGGU 5 DETIK SAMPAI ADA PERINTAH KLIK "SKIP AD/LEWATI" PADA ADF.LY DAN "SKIP" PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...

Baca dulu pemberitahuan ini sob...

Berilah "WWW." pada Alamat/URL posting yang sobat buka supaya sobat tau perbaikan yang ada pada postingan tersebut. Terima kasih... :)

PESAN dan INFORMASI bagi sobat semua...

Bagi teman-teman yang mau COPAS postingan saya, saya persilahkan dan saya perbolehkan. Tapi, jangan lupa untuk memberikan SUMBER ALAMAT POSTING yang sobat COPAS tersebut karena ini adalah hasil kerjaan saya.
Terima kasih atas kerja samanya...
Salam Blogger Mania...!!

Dapatkan Uang dari Internet lewat Adfoc.us

TENTANG DIRI SAYA

Posted by Unknown 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.



Hai sobat Blogger Mania semua.
Nama saya Rahmat Hidayat. Saya bertempat tinggal di desa kecil yang terletak di Daerah Gresik, namanya Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Pada tahun 2014 ini, Saya duduk di kelas 12 SMA AL-KARIMI Tebuwung. Sekarang tinggal nungguin pengumuman hasil Ujian Nasional kemaren yang dilaksanakan pada tanggal 14 - 16 April 2014.

Keseharian Saya yaitu membantu kakak Saya bekerja di Sebuah Konter Sederhana miliknya yang dia beri nama "Creative Design Tebuwung". Dan untuk menunggu para pembeli datang, Saya biasa bermain Internet. Facebook dan Blogging lah yang biasa Saya lakukan dalam berinternet. Saya tertarik pada dunia blog ini yaitu pada kelas 11 SMA dan sampai sekarang masih mengembangkan ilmu blogger Saya. Menurut Saya, ngeblog itu menyenangkan dan tidak membosankan karena dalam dunia blogger ini masih banyak sekali ilmu" yang masih perlu di gali dan di mengerti. Lewat blog juga bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan uang walaupun memakan waktu yang sangat lama. Saya sekarang punya beberapa Blog yaitu OSIS SMA AL-KARIMI, BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH, ICIP-ICIP DUNIA DOWNLOAD dan BLOGGER MANIA ini.

Mengenai diri Saya, Saya itu orangnya tertutup, tidak begitu senang bergaul tapi lebih suka menyendiri. Tapi aslinya sih Saya ingin punya teman yang banyak dan dapat dibuat untuk bertukar pikiran dan lainnya. Saya itu orangnya pemalu maka dari itu Saya tidak begitu banyak punya teman. Tapi Saya suka bercanda walaupun gaya muka Saya tidak seperti orang yang banyak tertawa padahal dalam pikiran Saya, Saya s'lalu tertawa bahagia.

Saya ini orangnya tidak pintar berbicara. Terkadang kalo berbicara itu susah di mengerti dan ketika mau bicara juga agak repot di katakannya. Tapi, lewat tulisan Saya bisa lancar berbicara... Hehehehe... :D
Kalo teman-teman mau kenal dekat dengan Saya, Silahkan saja hubungi Saya lewat Dunia Maya ini, Yaitu lewat Facebook, E-Mail, Twitter Saya.
Facebook Saya yaitu bernama : Rahmat Hidayat Si Madridista. Silahkan saja sobat klik tombol di bawah ini untuk menuju ke Facebook saya.


Twitter Saya : @rahmat_elsongo. Silahkan klik tombol di bawah ini untuk menuju ke Twitter Saya.


Alamat E-Mail Saya : Rahmatdbenzema@gmail.com.

Sekian perkenalan mengenai diri Saya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga posting saya yang lain di bawah ini...

Cara memperoleh uang dari internet GRATIS ya Adf.ly... Gabung ke sini...