BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT KLIK SKIP AD/LEWATI PADA ADF.LY DAN SKIP PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...
BILA SETELAH SOBAT NGEKLIK KEMUDIAN TAMPIL HALAMAN "ADF.LY" dan "ADFOC.US", SILAHKAN SOBAT TUNGGU 5 DETIK SAMPAI ADA PERINTAH KLIK "SKIP AD/LEWATI" PADA ADF.LY DAN "SKIP" PADA ADFOC.US UNTUK MENERUSKAN KE APA YANG SOBAT KLIK TADI YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS. TERIMA KASIH...

Baca dulu pemberitahuan ini sob...

Berilah "WWW." pada Alamat/URL posting yang sobat buka supaya sobat tau perbaikan yang ada pada postingan tersebut. Terima kasih... :)

PESAN dan INFORMASI bagi sobat semua...

Bagi teman-teman yang mau COPAS postingan saya, saya persilahkan dan saya perbolehkan. Tapi, jangan lupa untuk memberikan SUMBER ALAMAT POSTING yang sobat COPAS tersebut karena ini adalah hasil kerjaan saya.
Terima kasih atas kerja samanya...
Salam Blogger Mania...!!

Dapatkan Uang dari Internet lewat Adfoc.us

PANDUAN CARA MUDAH MEMASUKKAN BANNER ADF.LY KE BLOG BAGI PARA PEMULA

Posted by Unknown 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua para Blogger Mania.

Selamat datang di Blog Saya, Blogger Mania.
Pada kesempatan ini, Saya membagikan Tips Blogger Saya yang masih terkait dengan postingan kemaren seputar Adf.ly. Postingan tentang Panduan Cara Memasukkan Banner Adf.ly Tampilan Baru ke Blog Bagi Para Pemula ini yang Saya posting pada hari ini. 

Memasang banner Adf.ly ini bertujuan untuk menggajak para pengunjung blog kita supaya mau bergabung ke Adf.ly lewat banner di blog kita tersebut dan kemudian kita akan mendapat bayaran dari Adf.ly. Jika kita bisa mengajak para pengunjung blog kita untuk ikut bergabung ke Adf.ly lewat banner di blog kita maka kita akan mendapat perolehan  sekitar $0,16897 dan mendapat komisi $0,03379 untuk negara Indonesia.

Langsung saja. Untuk memasang banner Adf.ly tersebut yaitu gini caranya...
1. Masuk ke Akun Adf.ly atau langsung klik pada gambar Adf.ly di bawah ini untuk masuk ke Adf.ly.


2. Tekan tombol "Referrals". Untuk lebih jelasnya, KLIK DISINI untuk melihat keterangan gambar dari Saya.

3. Kemudian cari "Referal Banners" yang berada di bawah. KLIK DISINI untuk melihat posisi Referral Banners tersebut dan lihat keterangan gambarnya dibawah.
Keterangan warna pada keterangan gambar :
Warna Merah : Ukuran Banner Adf.ly
Warna Kuning : Kode Bannner Adf.ly
Dan setelah ketemu, pilih ukuran banner yang telah disediakan dan Copy Kodenya. 

4. Untuk memasang banner tersebut ke blog, terlebih dahulu ya sobat masuk ke blog sobat.

5. Pilih Menu "Tata Letak".

6. Klik "Tambah Gadget/Widget".

7. Pilih "HTML / Java Script".

8. Paste kode banner Adf.ly tadi pada Kotak "Konten".

9. Klik "Simpan". Selesai...

Kunjungi juga posting seputar Adf.ly di Blog ini :

Demikian posting tentang Panduan Cara Memasukkan Banner Adf.ly Tampilan Baru ke Blog Bagi Para Pemula ini. Semoga bermanfaat.

Salam Blogger Mania...!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga posting saya yang lain di bawah ini...

Cara memperoleh uang dari internet GRATIS ya Adf.ly... Gabung ke sini...